Cara Mendongkrak Lovebird yang Lesu dengan Jagung

Cara Mendongkrak Lovebird yang Lesu dengan Jagung - Jika ada yang bertanya tentang apa sebenarnya rahasia lovebird juara itu ?, maka saya sarankan anda untuk mempelajarinya pada artikel Cara Merawat Lovebird Juara, karena disitu jelas sekali bahwa si Golden Boy ,yaitu burung lovebird yang menjadi juara diberbagai even, mempunyai perawatan khusus.

Disitu juga ada penjelasan tentang pemberian jagung sebagai EF-nya lovebird, sehingga burung lovebird yang tadinya lesu dan macet, bisa kemudian berubah menjadi rajin bunyi ,asalkan dibarengi dengan perawatan yang baik.

Coba berikan jagung manis, apel merah dan kecambah, jagung manis ini bisa dengan mudah diperoleh dipasar, dan biasanya jagung ini baru dipetik alias masih segar, jika sudah beebrapa hari , maka manisnya akan hilang.

Untuk perawatan , bisa dikeluarkan setiap jam 7 pagi agar menghirup udara yang segar, angin-anginkan kira-kira 1 jam saja, hingga jam 8 pagi mandikan , lalu jemur sampai jam 1 siang (tapi ini kondional saja, jika cuaca bagus boleh saja, jangan sampai kepanasan juga) hal ini untuk menguatkan stamina burung, kemudian angin-anginkan lagi , dan masukkan rumah untuk istirahat.

Berikan sayuran segar yang mampu memanjakannya, suasana yang aman, kandang yang bersih, juga mempengaruhi prestasi seekor lovebird.

Selamat mencoba dan semoga sukses !